Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Thursday, January 8, 2015

Driver leptop celvo

Driver leptop celvo Hai semu nya kemaren ane pernah share Cara Instal Printer epson
dan drivernya juga sudah tersedia tinggal download aja iya kan nah sekarang daripda bingung bingun sobat mencari driver leptop celvo ane sediain khusus buat sobat semua.... yeah...

Langkah pertama sobat masuk dulu deh ke Sini
Setelah terbuka selanjutnya sobat masuk ke kolom pencarian terus masukan jenis leptop sobat dan lihat hasilnya...
Ada kan driver leptop yang sobat butuhkan.. atau nah untuk merek celvo saya sediakan di sini itu juga kalo merek leptop sobat celvo kalo bukan ya cari di tempat yang tadi ane bilang
Ini sebenernya driver buat leptop saya yah dari pada gak di pake mending di shate kan ane juga kalo perlu gak usah kesana kemari ya kan ok sob selamat mendownload hehe...


CLEVO

Download clevo model M54xSr/ M54V.....:


VGA : link1link2rapidshare
Audio : link1link2rapidshare
Chipset : link1link2rapidshare
Card Reader : link1link2rapidshare
HotKey : link1link2, rapidshare
LAN : link1link2rapidshare
Modem : link1link2rapidshare
Touchpad : link1link2rapidshare
CAMERA 1 D-Max 2.0 MP : link1link2rapidshare
CAMERA 2 Bison 1.3 MP : link1link2rapidshare
Fingerprint : link1, link2rapidshare
RTL8187 WLAN : link1link2rapidshare
AW-GU701 WLAN : link1link2rapidshare
Semoga bermanfaat driver leptop celpo ini sobat tunggu driver yang lain nya juga ya,,,

Driver leptop celvo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar: