Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Friday, May 19, 2017

Cara Import Kontak Telepon/sim di Xiaomi Redmi 1S

Cara Import Kontak Telepon Ke Daftar Kontak Telepon Xiaomi Redmi 1S merupakan hal yang enggan kita lakukan karena malas atau tidak ada waktu tapi bagi anda yang ingin mengganti handphone dengan yang baru tentunya ini mau tidak mau harus di lakukan sgra sebelum kontak d handphone anda hilang. Apabila semua nomor kontak / nomor telepon tersimpan di di kartu SIM, dan apabila kita berganti hp atau smartphone dalam hal ini smartphone android maka tidak semua kontak tersebut secara otomatis pindah ke hp yang baru. Nah bagi anda pengguna Xiaomi Redmi 1S sudah tahu belum jika di Redmi 1S anda dapat dengan mudah mengimpor kontak telepon.

Cara Import Kontak Telepon/sim di Xiaomi Redmi 1S
Dan tentunya anda dapat mengimpor kontak telepon dari 4 cara yang di sediakan tanpa anda perlu menginstall aplikasi apapun sama halnya pada handphone anroid lainnya. Berikut ke empat cara impor kontak telepon yang bisa anda pilih :
  1. Impor dari penyimpanan (SDCard). Fasilitas ini memungkin anda untuk mengimpor semua daftar kontak yang sebelumnya telah anda simpan di kartu SD (memory) dalam bentuk file (vcf).
  2. Impor dari Kartu SIM (1). Kita tahu jika Xiaomi Redmi 1S memiliki 2 slot untuk kartu SIM. Dan jika kartu SIM (nomor telepon) yang kita gunakan adalah kartu SIM yang telah anda gunakan sebelumnya, pastinya beberapa nomor kontak telah tersimpan di kartu SIM tersebut. Maka anda dapat dengan mundah mengimpor kontak yang ada tersebut ke dalam daftar kontak telepon.
  3. Impor dari Kartu SIM (2). Sama seperti halnya fitur ke dua (2). Anda juga dapat dengan mudah mengimpor nomor kontak dari SIM ke 2.
  4. Impor dari telepon lainnya. Sepertinya fitur ini yang akan sangat membantu anda, karena fitur impor ke 4 ini akan lebih memudahkan anda dalam mengimpor semua nomor kontak yang ada. Setelah anda berganti perangkat dari yang lama ke Xiaomi Redmi 1S sebaiknya anda tidak langsung mereset kepengaturan pabrik atau bahkan lansung menjualnya, namun anda dapat sebelumnya anda dapat dengan mudah mengimpor semua kontak yang ada di daftar kontak telepon yang lama ke daftar kontak telepon Xiaomi Redmi 1S yang baru saja anda beli. Dengan menggunakan koneksi bluetooth, Xiaomi Redmi 1S akan mengambil semua kontak yang ada di HP Xiaomi tipe lain, iPhone, Samsung, HTC, Sony, Motorola, Huawei, ZTE, Nokia dan yang lainnya dengan mudah.

Cara Import Kontak SIM di Xiaomi Redmi 3

Cara Import Kontak SIM di Xiomi Redmi 3, Xiaomi Redmi Note 3 atau di MIUI 7 caranya sangat mudah, ikuti panduan kami dibawah ini
  1. Masuk ke Settings  di Xiomi Redmi 3, Xiaomi Redmi Note 3 (MIUI) kalian
  2. Kemudian masuk ke Systems App > Contact
  3. Kemudian akan terdapat banyak menu dan cari menu Import/Export Contacts
  4. Kemudian pilih Import dari SIM dan pilih akan diimport kemana? Biasanya ada pilihan ke Google Account atau ke Mi Account, pilih salah satu
  5. Dan tunggu proses selesai.  


Itulah Cara Import Kontak Telepon di Xiaomi Redmi 1S

Cara Import Kontak Telepon/sim di Xiaomi Redmi 1S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar: