Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Saturday, December 6, 2014

Aplikasi android untuk belajar bahasa jerman

Meinkauf Adalah satu aplikasi di handphone android yang sangat berguna bagi kmu yang ingin bisa berbahasa jerman dan aplikasi ini bisa di dapatkan secara gratis alias gretong brooow...

Buat kamu yang akan melakukan perjalanan wisata ke jerman namun tidak bisa berbahasa jerman bisa menggunakan aplikasi ini untuk belajar, terutama untuk melakukan transaksi belanja di pasar hingga mall di jerman.
Aplikasi android untuk belajar bahasa jerman hadir dengan berbagai macam fitur seperti menlis, membaca dan berbicara menggunakan bahasa jerman.

Selain itu, pemebelajaran juga dikemas dalam bentuk yang menyenangkan melalui kuis yang sederhana, sehingga kamu bisa dengan mudah mengikutinya karena cara belajarnya menyenangkan. Aplikasi android untuk belajar bahasa jerman

Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk pemula yang masih ada pada level A1. Jadi cocok digunakan untuk orang yang benar-benar belum mengerti bahasa jerman.


Meskipun ada banyak fitur yang sudah disediakan, aplikasi ini masih terus dikembangkan untuk menyempurnakan fitur-fitur yang ada sehingga dapat lebih memudahkan seseorang untuk belajar bahasa jerman.


Aplikasi android untuk belajar bahasa jerman

Adapun daftar fitur yang ada saat ini adalah sebagai berikut
 Mempelajari Kata
Mempelajari Kalimat
Mempelajari Dialog
 Kuis Bahasa
Berbagai macam item untuk membantumu menyelesaikan kuis dan berbelanja item Konsep permainan yang disematkan ke dalam aplikasi ini sungguh menarik, sehingga kamu akan tertantang terus untuk mempelajarinya. Tidak perlu takut dengan ukuran aplikasi yang


aplikasi belajar bahasa jerman

besar, karena aplikasi ini relatif kecil, yaitu hanya sekitar 7.4 Mb saja. Kamu bisa download aplikasi android gratis ini melalui link di bawah ini. Semoga aplikasi ini dapat membantumu untuk belajar dasar bahasa jerman :)

AplikasiMeinkauf
Ukuran7.4 MB
HargaGratis
Download



Aplikasi android untuk belajar bahasa jerman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar: