Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Monday, December 29, 2014

Root Android Cross Andromeda A10

Root Android Cross Andromeda A10
Root Cross Andromeda A10 semua jenis android hampir sama saat rooting dan di sini ane khususkana root untuk handphone android cross A10 setelah selesai root saya akan share Costum Room untuk A10 juga dab beberapa aplikasi yang di butuhkan,

Selamat mencoba kawan.
Pertama kita siapkan terlebih dahulu file nya seperti apa
Bisa langsung di download file nya di bawah ini :
1 Root File Zip :  Disini

2.cwm recovery cross andromeda a10 :Disini

 Keduanya sudah di download berarti langsung bisa exsekusi ya kan langsung copy ke SDCard. jangan menyimpan di polder lain ya langsung di SDcard/Disini Matikan ponsel Cross Andromeda A10 anda, masuk ke mode recovery (Volume bawah + Tombol power secara bersama-sama)
Setelah masuk ke recovery, pilih opsi apply update from sd card menggunakan kedua tombol volume untuk menaik turunkan opsi dan tombol home untuk OK.
Cari file cwm-temp-a10-new.zip yang tadi anda copy ke SDCard.
 Sesudah ketemu, tekan tombol home untuk OK dan tunggu hingga anda berpindah ke cwm recovery. Next pilih apply update from sd card lagi dan cari cwm-root-supersu-0-93-bus.zip sesudah itu klik home untuk memulai proses rooting.
Tunggu hingga proses selesai, selanjutnya bila sudah pilih reboot now dan nyalakan kembali
 Cross Andromeda A10 anda.
Lihat di menu apakah ada aplikasi SuperUser terpasang apabila iya berarti, selamat Cross Andromeda A10 anda sudah berstatus ROOTED!Seperti itulah tutorial root Andromeda A10..

Root Android Cross Andromeda A10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar: