Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Friday, August 29, 2014

8 Game Android terbaik 2014

Sekarang game android bertebaran di google play bisa kita dapatkan dengan mudah sekali dari yng bayar sampai premium  
1 Dots (gratis) 

Membuktikan gagasan bahwa sederhana adalah lebih baik di ponsel, Dots adalah bodoh, hampir patronisingly sederhana, dengan pemain hanya menggambar garis antara titik-titik berwarna. Menghubungkan mereka dan, sebagai hal-hal berwarna cenderung melakukan dalam permainan, mereka menghilang, Jadi lebih jatuh. Dan itu menjalankan seperti ini, semakin kompulsif saat Anda mengejar lebih besar dan lebih baik dot combo. 

2 The Simpsons Tapped Out (gratis) 


The Simpsons Tapped Out 

Permainan EA berdasarkan penduduk Springfield mengejutkan dalam beberapa cara. Ini gratis, yang cukup hal, ditambah, meskipun apa yang banyak akan mencemooh sebagai permainan 'freemium', itu lebih dari mungkin untuk menjaga itu terjadi di latar belakang, pottering pergi, perlahan-lahan membuka semua isinya secara gratis. Free-to-play dilakukan dengan benar, untuk sekali. 
3 Angry Birds Space (gratis) 

Angry Birds Ruang 

Pengembang Rovio telah melakukan cukup banyak pelacur agresif Angry Birds franchise, tapi ini garpu ruang berbasis seri permainan fisika sederhana benar-benar patut dicoba. Untuk satu, itu memperkenalkan beberapa konsep bermain baru, dengan tingkat-planet berdasarkan membutuhkan taktik yang berbeda, ditambah teka-teki umumnya perlu sedikit lebih dari pendekatan bijaksana daripada chuck-it-dan-lihat dari aslinya. 

4. Badland (gratis) 


Badland 

Memiliki sedikit 'indie' getaran tentang satu ini, dengan Badland menawarkan aneh, gelap dan suram dunia, di mana Anda terbang sekitar mengendalikan sebuah ... gumpalan hal. Gumpalan Anda akan lebih besar dan lebih kecil, terbagi menjadi banyak klon mini dan umumnya membingungkan Anda tentang apa yang mungkin terletak di sudut berikutnya. Kami seperti sedikit kejutan, dan ini penuh dengan mereka. 
5. Tongkat Cricket (gratis) 

tongkat Cricket 

Tongkat Kriket adalah sebuah permainan kecil fantastis sederhana yang mengurangi kriket untuk nilai-nilai inti - Anda hanya menghancurkan setiap bola sekeras yang Anda bisa. Tidak ada yang mengkhawatirkan tentang posisi lapangan, hanya kelelawar dan bola datang pada Anda dengan sangat cepat. Awalnya tampaknya tidak mungkin untuk melakukan apa pun selain membuat berantakan lengkap hal dan memiliki laki-laki kecil Anda hancur terbalik, tetapi segera klik. 
6 Monument Valley (£ 2,49, $ 3,99, $ AU4.90) 

Sebuah permainan yang sangat, sangat cantik, ini. Monument Valley didasarkan sekitar jenis aneh bentuk geometris mungkin dipopulerkan oleh artis MC Escher, dengan peta berwarna-warni membungkuk dan berputar dengan cara yang muncul untuk menentang hukum alam. Anda berjalan di dinding, flip mereka, mengubahnya menjadi lantai, menghindari gagak dan mengagumi betapa indah semuanya terlihat. Sebuah permainan pendek dengan hanya 10 tingkat berlapis-lapis, tapi menyenangkan naik. 

7 PewPew (gratis) 

PewPew 

Pengembang menyebutnya sebuah "multiarah menembak mereka" mungkin karena menggambarkannya sebagai "Geometry Wars clone" mungkin punya dia dalam sedikit masalah hukum. Terlepas dari asal-usulnya, itu adalah penembak yang luar biasa dengan beberapa mode permainan yang aneh dan kontrol yang bekerja sangat baik pada perangkat sentuh. 
8. Super Bit dasbor (gratis) 

Super Bit Dash 

Salah satu contoh terbaik dari gelombang baru retro-terinspirasi platformers, Super Bit Dash adalah platformer bergulir di mana Anda tidak mengontrol gulir - tetapi Anda memiliki suara dalam melompat. Ini kasus pembelajaran tingkat dan bermain lagi dan lagi dan lagi, sampai Anda memiliki memori otot yang diperlukan untuk mendobrak tanpa berpikir tentang hal itu.

Sumber  50-best-android-games-2014

8 Game Android terbaik 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar: