Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Wednesday, July 20, 2016

Mainkan Pokemon Go V0.29.2 Apk di Android

Pokemon Go V0.29.2 Apk For Android
Download Game Petualangan Pokemon GO V0.29.2 -  Teman teman pasti sudah tak asing lagi dong dengan tokoh animasi terkenal asal Jepang ini yaitu Pokemon, diantara monster-monster lucu seperti Pikachu yang keluar dari bola/telur monster yang memikat disekeliling orang. Sehingga banyak bermunculan permainan Pokemon di Smartphone Android.
Pada tahun 2016 ini Game Android paling populer dan buming adalah Pokemon Go.sampe banyak sekali meme dan juga caption lucu ala pokemon Go, Game ini dirilis oleh Perusahaan Niantic asal jepang kurang lebih sudah 40 juta pengguna dari seluruh dunia telah memainkan game petualangan Pokemeon Go.
 
Cara memainkan Game Pokemon Go ini sangat seru dan mudah sekali, Sobat diharuskan untuk menjelajahi lingkungan sekitar dimana sobat bisa menemukan dan menangkap Pokemon yang berkeliaran sehingga menambah  koleksi Pokemon tersebut. 
Nah, banyak dikalangan sobat yang tidak bisa dimainklan di Android. Rekomendasi untuk memainkan Game Pokemon Go ini minimal Kitkat 4.4 dan iPhone 5 dengan iOS 8.2, jadi sobat harus memenuhi rekomendasi tersebut agar bisa terinstall dengan benar dan bisa dimainkan.

Berkat teknologi Augmented Reality ,sobat bisa memantau lewat layar Smartphone loh, jadi Pokemon yang muncul akan sesuai tipe mereka seperti Pokemon bertipe air ia akan muncul di sekitar kolam dan tipe pokemon sebagainya. Dan satu lagi yang membuat seru yaitu saat Pokemon disekitar sobat maka Smartphone akan bergetar sendirinya. Gimana sob? kebayang kan keseruan dalam bermain Pokemon Go ini^_^

Screnshoot :

Mainkan Pokemon Go V0.29.2 Apk di Android

Pokemon Go V0.29.2 Apk For Android

Nama Game : Pokemon Go
Version : 0.29.2
Vendor : Niantic, Inc
Genre : Adventure
Support Android : 4.4 and Up
Size : 58 Mb
Download Via Google Play : Disini

Link Download :



Mainkan Pokemon Go V0.29.2 Apk di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barodast

0 komentar: