Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Monday, August 8, 2016

Flash Sony Xperia Go ST27i Dengan mudah


Cara Flash Sony Xperia Go ST27i yang akan saya bahas dan tidak akan banyak gaya yangsung ke pokok permasalahan nya ialayah

Cara Flash :
  1. Download Flashtool.
  2. Download Firmware Sony Xperia GO ST27i, (Gingerbread), (ICS) dan (Jelly Bean).
  3. Extract dan instal flashtool terlebih dahulu hingga selesai.
  4. Instal Driver ada di direktori C:/Flashtool/Drivers, centang Flashmode Drivers dan Fastboot Drivers selanjutnya pilih driver yang akan di instal sesuai smartphone.
  5. Extract firmware Sony Xperia GO ST27i yang sudah didownload tadi, copy dan pastekan file yang berekstensi .ftf hasil extract ke direktori C:/Flashtool/Firmwares.
  6. Buka Flashtool klik logo Petir, pilih Flashmode dan OK.
  7.  Kemudian pilih firmware dan klik Flash yang ada dipojok kanan bawah.
     
  8. Tunggu hingga muncul notifikasi dari flashtool yang bergambar smartphone, pastikan baterai smartphone diatas 50% untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
  9. Matikan smartphone hingga benar-benar tidak menyala lagi.
  10. Tekan dan tahan tombol "Volume Bawah" dan hubungkan smartphone ke PC/Laptop menggunakan kabel USB/Data driver akan terdeteksi secara otomatis tunggu hingga selesai.
  11. Proses flashing akan berjalan secara otomatis, tunggu hingga prosesnya selesai, kemudian lepaskan smartphone dari PC/Laptop.
  12. Nyalakan Smartphone Sony Xperia GO ST27i, untuk booting pertama sedikit lama tunggu hingga menyala dan cara flash Sony Xperia GO ST27i 
  13. Selesai.

Flash Sony Xperia Go ST27i Dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar: