Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Saturday, April 18, 2015

Download Game Real Racing 3 v3.2.2 Full Car+Game Apk


Tentang Game Real Racing 3 v3.2.2 Full Car

Real Racing 3 adalah game balap android yang mnegedepankan balapan berlisensi alias legal di track balap yang real, nyata seperti aslinya, dan dipenuhi mobil-mobil pabrikan ternama, seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Lebih dari 70 mobil yang didesain nyaris seperti aslinya di dunia nyata. Tidak hanya itu Real Racing 3 juga dapat dimainkan secara multiplayer secara online dan sudah disediakan Leadherboard untuk sosial media.
Game ini termasuk game high, paling tidak tersedia penyimpanan data diperangkat android anda lebih dari 1,5GB dan sudah ada GPU renderred semisal MALI400 Tegra atau sejenisnya.


MOBIL NYATA

Mendorong daftar terbesar di dunia Real Racing mobil belum - jangan lewatkan produsen baru seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ambil roda lebih dari 70 kendaraan sangat rinci dan menguji kemampuan Anda pada otentik 22-mobil balap jaringan - balap pengalaman yang paling epik di genggam apapun.
TRACKS NYATA
Membakar karet di barisan penuh dari 12 lagu nyata dalam berbagai konfigurasi dari lokasi top di seluruh dunia, termasuk pendatang terbaru Circuit de Catalunya dan Dubai Autodrome, ditambah Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, dan masih banyak lagi .
ORANG NYATA
Seperti apa-apa yang telah Anda lihat sebelumnya, Waktu inovatif kami Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda ras siapa pun, kapan saja - bahkan jika mereka sedang offline! Setiap event karir diisi dengan sepenuhnya interaktif, AI-dikendalikan versi waktu-bergeser dari teman Anda, serta pemain lain dari seluruh dunia. Real Racing 3 sekarang juga fitur Time Trial Ghost Tantangan, memungkinkan Anda untuk belajar dari yang terbaik atau memulai persaingan dengan teman.
PILIHAN LEBIH DARI SEBELUMNYA
Bertanding di lebih dari 1500 acara, termasuk ras Piala, Eliminasi, tantangan ketahanan, dan Drag Races. Pilih dari beragam upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera, tweak HUD dan menyempurnakan kontrol ke preferensi pribadi Anda.
THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung oleh luar biasa Mint ™ 3 Mesin, Real Racing 3 fitur rinci kerusakan mobil, sepenuhnya berfungsi rear view mirror, dan refleksi dinamis untuk balap yang benar-benar HD. Nikmati kaya, next-gen game dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif yang paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memberikan semuanya dan mendorong batas-batas dengan setiap update.



Real Racing 3 v3.2.2 Full Car Baru ver 3.2.2 Update 24 Maret 2015
  • Hit the track in style in our latest update with Aston Martin Racing.
  • Aston Martin Race cars – Rule the track with the Aston Martin Vantage N430, GT3 and GTE.
  • Endurance Gauntlet – Get into endurance racing-ready shape and win an Aston Martin Vantage N430.
  • The 500 – Win the phenomenal Aston Martin Vantage GTE in an endurance-focused special event!
Screenshots

Real Racing 3 - screenshot Real Racing 3 - screenshot
Real Racing 3 - screenshot Real Racing 3 - screenshot
Real Racing 3 - screenshot


Developer               :  EA Mobile
License / Price        : Free Money Moded
Size                          :  1,5Gb
Size / OS                  : Android 4.0 and up
Last Updated          : 24 Maret 2015

Lihat di  : Google Play
Instructions :
    Install APK
    Download data via WiFi
    Copy 'character.dat' file to 'sdcard/Android/data/com.ea.games.r3_row/doc/'

CLICK FOR free DOWNLOAD
DOWNLOAD APK 41MB


Download Game Real Racing 3 v3.2.2 Full Car+Game Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar: