Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Monday, July 14, 2014

Cara Root android samsung galaxy young

Assalamualaikum.
met wayah ginih semuanya admin nya balik lagi ni bawa trik Cara Root android samsung galaxy young – mungkin anda sering mendengar nya bukan sebenarnya saya sampaui saat ini belum kebeli samsung galaxy young tapi maenin sering hehe.. (punya temen )
dan sesekali saya sering di minta bantuin root atau hanya sekedar meminta saran sama saya padahal saya sendiri aja nanya mbah google dukun terkenal se dunia maya.. hehe.. dan kali ini admin mau sedikit berbagi tentang android ''cie2 biasa maenan nya  sembian sekarang pindah ke android'' gak apalah yg penting kan berbagi hehe.. :D
kita kembali ke topik utamanya yaitu Cara Root android samsung galaxy young
 Apa itu root? 
Dan mengapa ponsel harus di root? 
Itu merupakan sebuah pertanyaan yang sangat mudah dijawab bagi oprekers yang sudah mahir dan sudah sering melakukan rooting pada ponsel Android.
Namun bagaimana dengan anda yang belum mengetahui apa itu root akan sedikit bingung dan bertanya mengapa harus di root terlebih dahulu dan apa kelebihannya?
 Root merupakan salah satu urutan untuk kita bisa mendapatkan hak superuser seperti halnya pada linux. Superuser sendiri merupakan salah satu urutan tertinggi sebagai user yang bisa melakukan apapun pada devicenya, dan kelebihannya sendiri anda bisa membayangkan sendiri seperti apa. Nah, pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai cara bagaimana root android galaxy young. Simak saja langkahnya di bawah.

Cara Root android samsung galaxy young

# Download dulu file yang dibutuhkan :
  1. Setelah itu masukkan file yang bernama root.zip ke dalam sd card menggunakan kabel data USB yang anda miliki.
  2. Jika sudah, matikan handphone anda dan masuk ke recovery modedengan menekan tombol volume uphome, dan power secara bersamaan. Tahan selama beberapa detik sampai masuk ke recovery anda.
  3. Pilih update from sdcard, dan kemudian pilih root.zip yang sudah anda masukkan tadi.
  4. Tunggu sampai proses instalasi selesai dan reboot.
  5. Selesai.
sangat gampang bukan Root android samsung galaxy young anda?  dan saya yakin jika anda mengikuti tutorial di atas anda sudah punya hak akses ke mana saja di handphone anda termasuk menginsatall aplikasi sesuai dengan keinginan anda. Tapi anda harus sedikit berhati2 kalo download aplikasi dari situs2 lain gunakan lah selalu Play Store karena ada beberapa pihak tidak bertanggung jawab yang sering sekali memasukkan berbagai virus/malware atau pun semacamnya yang bisa mengganggu kinerja handphone anda. dan akhir kata Wasalamualaikum Wr Wb

Cara Root android samsung galaxy young Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar: