Tempat Download Aplikasi dan Game Pro untuk Android Gratis

Thursday, October 10, 2013

Cara Membuat theme hndphone sendiri

Cara Membuat theme hndphone sendiri
Cara Membuat theme

Apkah kamu bosan dengan hp kamu..?? #lempar saja Wkwkw...

Anda bosan dengan tampilan thme yg biasa2 saja ingin menganti nya dengan photo anda ada banya cara loh untuk membuat tampilan handphone kita menjadi lebih menarik ada yg biasa membeli thema atu membuat them sendiri dengan hasil memuaskan dengan cara ini kita bisa membuat animasi wallpaper atau slide handphone dalam ponsel anda (tergantung jenis dan merk hape anda, kalau masih monochrome tidak bisa tentunya).
Nah, Cara Membuat theme hndphone sendiri jika anda berminat, ikuti cara-cara berikut ini :
  1. Kunjungi saja langsung website yang menyediakan jasa tersebut yaitu www.ownskin.com.
  2. Jika anda ingin merubah tema hape, pilih Theme Handphone.
  3. Nah, anda akan dibawa ke form login, sebelum anda membuat tema pribadi anda sendiri anda harus terdaftar sebagai anggota ownskin, jika anda belum register sebaiknya anda mengisi form itu dulu, lalu tekan daftar.
  4. Lalu pilih model handphone anda.
  5. Anda bisa memilih mode pembuatan yang anda suka :
  6. EXP+PRO Theme Creator 2.0 (Beta) : Tampilannya lumayan bagus dan mudah untuk digunakan, serta cukup ringan dalam loading.
  7. Professional Theme Creator : Tampilannya bagus dan powerful, namun membutuhkan plugin flash dan proses loadingnya agak lama.
  8. Express Theme Creator : Tampilannya sederhana, hanya bisa memasang wallpaper tema bagian depan saja, sehingga kurang menarik jika anda menggunakan mode yang ini.
  9. Lalu siapkan file gambar anda lalu upload gambar anda, lalu bersenang-senanglah dalam berkreasi membuat tema anda sendiri.
Selamat Mencoba…

Cara Membuat theme hndphone sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar: